Minggu, 13 Februari 2011

Barca Imbang, Madrid Menang

Gelaran La Liga musim ini semakin seru setelah Real Madrid berhasil memangkas selisih angka mereka dengan dan Barcelona menjadi 5 poin setelah El Real berhasil mengalahkan tuan rumah Espanyol dini hari tadi dengan skor 1-0. El Real harus bertanding dengan sepuluh orang setelah kiper sekaligus kaptem mereka terkena kartu merah setelah mengganjal Diego Callejon diluar area penalti.

Gol Madrid dicetak Marcelo pada menit ke-24 setelah memanfaatkan umpan matang dari sang superstar mereka Cristiano Ronaldo. Pelatih Jose Mourinho sendiri merasa puas dengan penampilan anak asuhnya yang terus menekan meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit kedua.

Bertandang ke kandang Sporting Gijon sehari sebelum partai Espanyol vs Real Madrid, Barcelona tidak mampu mengatasi perlawanan tuan rumah dan hanya mampu membawa pulang hasil imbang 1-1. Sporting Gijon unggul terlebih dulu melalui gol David Barral pada menit ke 16, sedangkan gol balasan El Barca dicetak oleh David Villa pada sepuluh menit sebelum laga bubar.

Hasil Lengkap Liga Primera Spanyol:

Atlético Madrid - Valencia 1 - 2

Sporting Gijón - Barcelona 1 - 1

Racing Santander - Sevilla 3 - 2

Real Sociedad - Osasuna 1 - 0

Hercules - Real Zaragoza 2 - 1

Málaga - Getafe 2 - 2

Levante - Almeria 1 - 0

Deportivo La Coruña - Villarreal 1 - 0

Espanyol - Real Madrid 0 - 1







Hasil Pertandingan dan Klasemen selengkapnya dapat dilihat disini.

0 komentar:

Posting Komentar