Minggu, 13 Februari 2011

Ferdinand Cedera, Rooney Bersinar, Ferguson Siap Berburu Pemain

Kebugaran Rio Ferdinand yang tidak kunjung fit membuat Fabio Capello sebagai pelatih timnas Inggris berpikir ulang untuk terus mempertahankan masuknya Rio ke skuad Three Lions. Pernyataan Capello ini dikeluarkan beberapa waktu yang lalu setelah partai persahabatan Inggris melawan Denmark yang dimenangkan Inggris dengan skor 2-1. Ferdinand tidak dibawa Capello dalam laga ini karena kondisinya yang belum sembuh dari cedera yang dideritanya sepanjang musim ini. Posisi Ferdinand di skuad inti MU sendiri pun makin terancam seiring debut Chris Smalling yang cemerlang pada derby melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Cerita Rooney berbeda dengan Ferdinand. Permainan Wazza (julukan Rooney, red) yang semakin tajam membuat berbagai pujian mengalir padanya. Terakhir Rooney mencetak gol spektakuler yang memenangkan MU dalam laga derby Manchester akhir pekan lalu melalui salto yang indah.


Pelatih MU, Sir Alex Ferguson sendiri mempunyai keinginan untuk mulai bergerilya mencari pemain untuk musim depan. Gareth Bale adalah incaran utama MU musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar