Selasa, 15 Februari 2011

Chelsea gagal raih poin penuh lagi

Melawan Fulham, Chelsea tidak mampu meraih poin penuh. Kedatangan Fernando Torres ternyata belum mampu mendongkrak performa the Blues. Terlihat dari dua pertandingan terakhir mereka yang belum mampu mencetak satu gol pun. Seperti pekan lalu saat berhadapan dengan Liverpool, saat berjumpa Fulham pun mereka nampak kesulitan untuk menembus pertahanan lawan. Chelsea hampir saja kalah kalau saja Petr Cech tidak mampu menghalau tendangan penalti pemain Fulham.


Di bangku cadangan Chelsea sendiri sudah mulai panas, karena ketidakpuasan Didier Drogba yang menjadi penghuni baru bangku cadangan. Sejak kedatangan Fernando Torres, Drogba harus merelakan posisinya diambil, karena manajer Carlo Ancelotti lebih menyukai gaya permainan Torres ketimbang dirinya.

Dari Arsenal dilaporkan, Cesc Fabregas 'dipagari' banderol yang sangat tinggi oleh manajemen The Gunners. Klub manapun yang menginginkan kapten mereka itu mesti merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkannya. Banderol sebesar 80 juta pound dibebankan pada klub mana pun yang tertarik untuk mendapatkan suksesor Patrick Vieira itu.

0 komentar:

Posting Komentar