Selasa, 15 Februari 2011

Liga Champions bergulir lagi

Tengah pekan ini Liga Champions bergulir lagi setelah sekian lama rehat dan fase knock out pun dimulai. First leg liga champions dibuka dengan menggelar partai seru antara anggota the Big Four Inggris Arsenal dengan raksasa Spanyol Barcelona. Selain itu, hari ini juga mempertemukan tim debutan Liga Champions yang juga berasal dari Inggris, Tottenham Hotspurs dengan penguasa tampuk capolista Liga Italia, AC Milan.

Kedua laga ini baik Arsenal kontra Barcelona maupun Tottenham vs Milan akan berjalan seru karena semua klub tersebut sedang berada pada puncak penampilan mereka musim ini. Arsenal dan Barcelona yang secara permainan mirip, akan saling berhadapan untuk mengulang laga musim lalu di babak 16 besar. Barcelona yang sejak musim lalu sudah tertarik untuk memulangkan kapten Arsenal, Cesc Fabregas, anak asuh mereka untuk kembali ke Nou Camp, kali ini masih harus berhadapan dengan mantan pemain mereka yang dibajak Arsenal ketika berusia 16 tahun itu seperti musim lalu.

Laga Tottenham kontra Milan juga diprediksi akan berjalan seru karena sejauh ini kedua tim sudah menunjukkan performa yang bagus di Liga Champions. Kedua tim juga mengalami masalah yang serupa yaitu cederanya beberapa pemain kunci. Namun, kedua klub merasa optimistis akan meraih hasil yang baik dalam laga ini.

Laga lain match day kali ini mempertemukan Valencia vs Schalke dan AS Roma vs Shahktar Donets. Dalam laga Valencia vs Schalke, Raul Gonzalez akan melakoni partai nostalgia dengan kembali ke tanah Spanyol yang telah ditinggalkannya pada awal musim panas lalu.

0 komentar:

Posting Komentar